Pusat Layanan Infinix di Jakarta : YayasanBaik

Service Center Infinix menjemput saya, berikut adalah kondisi untuk melakukannya

Pengguna teknologi terbaru ini pasti sudah tidak asing lagi dengan pusat layanan infinix. Infinix merupakan salah satu perusahaan besar yang kini telah mengembangkan bisnisnya dari segi smartphone. Dengan diluncurkannya produk terbaru ini, artinya infinix sudah memiliki lebih dari 10 produk yang dijual untuk dijual.

Salah satu produk infinix yang saat ini banyak digunakan adalah smartphone. Produk terbaru perusahaan ini dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni, sehingga sangat populer di kalangan gamer. Tak heran jika penjualan produk smartphone terbaru tersebut meningkat signifikan.

Infinix menyediakan pusat layanan yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk memastikan seluruh pengguna mendapatkan layanan yang maksimal. Hal ini untuk memastikan bahwa pelanggan bisa mendapatkan bantuan dengan cepat jika mengalami kendala dengan produk yang digunakan. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah melakukannyadiim untuk kerusakan perangkat.

Jumlah layanan service center infinix tidak sebanyak merek smartphone lainnya. Namun, untuk memaksimalkan layanannya, perusahaan menyediakan pusat layanan infinix menjemput saya. Layanan ini diberikan kepada pengguna produk yang ingin melayani perangkat, namun jauh dari pusat layanan.

Apa itu Infinix Pick Me Up Service

Pick me up service merupakan layanan dari perusahaan infinix Indonesia khusus untuk pengguna produk yang jauh dari service center. Pengguna produk infinix yang berhak menggunakan layanan ini adalah jika jarak ke service center terdekat lebih dari 30 km. Dengan layanan ini, Anda tidak perlu lagi datang jauh-jauh ke pusat layanan, tetapi petugas yang datang ke rumah.

Untuk menggunakan layanan pick me up, pengguna produk infinix hanya perlu mengirimkan pesan elektronik kepada hotline.id@carlcare.com. Nantinya, akan ada kurir atau personel perusahaan infinix yang akan mengambil produk yang akan diperbaiki. Selain itu, perangkat akan dibawa ke pusat layanan terdekat untuk diperiksa dan diperbaiki sesuai dengan keluhan yang dikirim oleh pengguna.

Biasanya, pengguna akan langsung mendapatkan email balasan terkait keluhan yang disampaikan ke pusat layanan infinix. Jika memenuhi syarat dan ketentuan layanan penjemputan ini, kurir akan tiba satu hari setelahnya. Pastikan untuk membungkus perangkat dengan erat agar tetap aman selama perjalanan dari rumah ke pusat layanan terdekat.

Layanan penjemputan saya ini biasanya buka setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 09:00 hingga 17:00. Untuk konfirmasi komplain, pengguna biasanya akan menunggu selama 1×24 jam. Pengguna produk infinix harus mengisi beberapa data diri seperti nama, alamat, nomor handphone, tempat tinggal, kode pos, waktu penjemputan, jenis smartphone, nomor IMEI, warna produk dan kerusakan serta menyertakan foto produk.

Vilkår for brug af Infinix Service Center Pick Me Up

Tidak semua pengguna produk infinix bisa menggunakan layanan premium ini. Namun, ada syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan untuk pengguna ketika mereka ingin mencoba layanan pick me up. Beberapa kondisi tersebut antara lain sebagai berikut:

  1. Hanya produk infinix yang masih memilih garansi yang bisa menggunakan layanan pick me up
  2. Segel baut pada produk masih utuh atau belum pernah dibuka
  3. Layar sentuh dan LCD produk Infinix dalam kondisi baik dan tidak boleh pecah
  4. Masih memiliki kartu garansi dan ada bukti pembelian produk
  5. Gambar kondisi produk dan kirimkan ke email resmi infinix
  6. Kemas produk infinix dengan baik saat kurir datang untuk mengambil barang

Produk yang masih memiliki garansi menjadi syarat utama jika anda ingin menggunakan service center infinix ini  jemput saya. Garansi garansi produk dapat hilang dan dibatalkan jika pengguna sendiri melakukan kesalahan. Salah satunya adalah kerusakan akibat faktor human error, garansi tidak akan diperlukan.

Selain itu, perangkat yang sebelumnya telah dibongkar juga tidak akan bisa mendapatkan jaminan. Oleh karena itu, jika anda masih memiliki masa garansi, segera bawa ke service center resmi ketika terjadi kerusakan, langsung saja bawa ke service center resmi agar bisa mendapatkan pelayanan terbaik.

Bagi pengguna yang telah berakhir masa garansinya,  mereka masih dapat menggunakan Pusat Layanan Infinix tetapi dikenakan biaya atau tidak lagi gratis. Biaya ini biasanya untuk biaya suku cadang. Dibandingkan dengan perbaikan di tempat tidak resmi yang justru bisa membuat perangkat lebih rusak, akan lebih baik jika Anda hanya pergi ke satu service center resmi.

Daftar service center resmi Infinix di Indonesia

Infinix memiliki pusat layanan resmi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Ini adalah wadah bagi pengguna produk infinix jika produk infinix rusak. Di pusat layanan, Anda dapat memperbaiki perangkat atau hanya berkonsultasi jika produk memiliki masalah. Jika masih masa garansi, semua layanan akan gratis.

Berikut ini adalah daftar pusat layanan resmi infinix di Indonesia:

  1. M care Denpasar (Bali)

Pusat layanan Infinix di Bali terletak di Jalan Agung No. 140, Denpasar dengan nomor telepon +62 361 9073866

  1. M pleje Bandung (Bandung)

Beralamat di Jalan Taman Sari, Bandung tepatnya di Balubur Town Squre Lt. 1 K05 – K06 dengan nomor telepon +62 22 84468781

  1. M pleje Batam (Batam)

Terletak di kompleks Wira Mustika C-08, Nagoya, Batam, Indonesia dengan nomor kontak +62 77 87430340

  1. M pleje Cirebon

Beralamat di Jalan Pasuketon No. 63 Cirebon, Indonesia dengan nomor telepon +62 231 209322

  1. Vtech (Jambi)

Beliggende på Jl. Gajah Mada No.11-12 Jambi, med kontaktnummer +62 741 43789

  1. M pleje Makasar

Pusat layanan Infinix terletak di MTC Karebosi Lt.3 blok 1 no. 3-5 di Jalan Jend. Ahmad Yani, Makasar dengan nomor kontak +62 24 11 3635038

  1. M pleje Medan

Beliggende på Jl. Setia Budi Kel. Setia Budi Business Poin Blok BB nr. 21 med kontaktnummer +62 61 8214692

  1. Telewindu (Palembang)

Beliggende i Kelurahan 24 Ilir, Bukit Kecil District, Jalan Letkol Iskandar No. 36 Rt 10 / Rw 003 med kontaktnummer +62 711 372408

  1. Alfa Mobil- Semarang

Der er på Jalan Jendral Sudirman 256, Semarang med kontaktnummer +62 247610911

  1. M pleje Surabaya

Beliggende på Maspion Square Jl. A Yani 78 Surabaya med kontaktnummer +62 31 8477889

  1. M pleje Yogyakarta

Beliggende på Ramai Shopping Mall Lt.2 No. A26, Jl. Ahmad Yani No. 73, Yogyakarta med kontaktnummer +62 27 4557015

Pusat Layanan Infinix di Jakarta

Di Jakarta sendiri, terdapat beberapa pusat layanan produk infinix yang tersebar di beberapa daerah. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut

  1. Bhineka Mentari Dimensi (Jakarta)

Yakni di jalan Gunung Sahari Raya 73C No. 16. Jakarta 10610. Indonesia dengan nomor kontak +62 21 29292828

  1. Rumah Infinix

Beliggende på Ruko Pertokoan Roxy Mas Blok E1 no.5A, Central Jakarta med kontaktnummer +62 21 6329084

  1. M pleje Cempaka Mas

Der er på ITC Cempaka Mas Lt.6 nr. H7-H8 Jl.Letjen Suprapto Central Jakarta med kontaktnummer +62 21 21480901

  1. M di Mall ambassador

Beralamat di Lt.2 Blok B No. 7 Mall Ambasador dengan nomor telepon +62 21 5762539

  1. M peduli Roxy Square

Beliggende på Ruko Mall Roxy Square nr. A1 Jl. Kyai Tapa No. 1 Jakarta med kontaktnummer +62 21 56954393

Meski tidak sepopuler merek smartphone lainnya, infinix memiliki komitmen yang kuat untuk memuaskan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggannya. Hal ini dibuktikan dengan penyediaan layanan infinix dan layanan pick me up untuk menjangkau pengguna yang jauh dari service center.

Read More :