Contact center yang disediakan oleh TIKI Via Telepon, Email, dan Media Sosial : ChordLirikLagu

Berbagai fitur call center tiki tersedia 24 jam

Tiki merupakan perusahaan pelayaran atau pengiriman barang yang memperhatikan  call center Tiki. Mengutamakan kepuasan pelanggan agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal membuat berbagai cara untuk menghubungi CS. Hal ini merupakan bentuk inovasi yang sangat penting bagi kemajuan perusahaan itu sendiri dan kepercayaan masyarakat.

Melihat sejarah Tiki pertama kali didirikan pada tahun 1970 di Jakarta dan mampu bertahan hingga saat ini. Saat ini, ada >500 kantor, 3.700 toko dan ada sekitar 6.000 karyawan. Mengusung visi menjadi perusahaan pelayaran terbaik Indonesia dan juga dikenal secara internasional.

Memahami visi ini, menggunakan misi untuk bekerja secara profesional dan sebisa mungkin untuk menjadi yang terbaik. Hal ini membuktikan layanan call center tiki  yang memperhatikan pelanggan selama 24 jam. Cek fitur mana saja yang dimiliki, serta contact center 24 jam dimana terdapat banyak keuntungan bagi pelanggan.

Contoh fitur yang disediakan oleh  TIKI disitus web resmi

Kemudahan informasi online kini menjadi perhatian banyak perusahaan besar di Indonesia, termasuk TIKI. Selain menyediakan call center tiki, layanan informasi yang cepat dan akurat di website merupakan sumber yang sangat penting. Banyak fitur yang disediakan untuk kenyamanan pelanggan dan di bawah ini adalah beberapa contohnya.

  1. Periksa konfirmasi.

Fitur verifikasi pendapatan tersedia di halaman utama, sehingga sangat mudah ditemukan oleh pelanggan. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan jumlah sertifikat yang diperoleh di awal pengiriman paket. Kemudian klik pada pelacakan, hasilnya akan segera keluar dalam hitungan detik, sehingga Anda akan segera mengetahui proses pengiriman paket.

  1. Periksa pengiriman.

Ada fungsi verifikasi kantor pos di mana tujuan memberikan informasi tentang berapa biaya pengiriman    .

  1. Periksa lokasinya.

TIKI telah menyebar ke seluruh Indonesia dan tentunya tersedia di kota terdekat dengan Anda. Gunakan fitur verifikasi lokasi untuk mengetahui lokasi kantor terdekat agar anda bisa segera mengirimkan paket tersebut. Anda juga dapat menggunakan fitur truk pickup online, pemesanan online atau antar-jemput di situs web resmi kami.

Pertanyaan pelanggan yang sering diajukan ke Layanan TIKI

Meskipun kami sudah memberikan layanan ke Call Center Tiki, Ada banyak pelanggan yang sangat membutuhkan informasi  .

  1. Berapa hari proses pengiriman datang?

Kami menyediakan beberapa paket pengiriman yang dapat dipilih di awal saat Anda naik ke pesawat. Dimana masing-masing memiliki masa pengiriman yang berbeda sesuai dengan jenis pilihannya, seperti:

  • ONS hanya 1 hari
  • REG antara 3 hingga 4 hari
  • ECO antara 4 hingga 5 hari
  1. Bagaimana cara memeriksa apakah paket telah tiba?

Pengecekan proses pengiriman paket sebenarnya sangat mudah dan tersedia di halaman website. Anda juga bisa menghubungi saluran telepon 15 00 125, tentunya untuk  mendapatkan informasi langsung dari customer service kami.

  1. Bagaimana cara menghubungi CS?

Ada juga banyak pertanyaan tentang cara menghubungi Tiki Call Centre saat ini.  Ini sebenarnya wajar karena pelanggan ingin mengurus sendiri jawaban atas setiap pertanyaan.

  1. Apa saja acungan jempolnya, Spin dan SERLOCK?

Kami menggunakan kondisi untuk menyebutkan layanan yang berbeda sehingga pelanggan harus memahami artinya.

  • Thumb adalah layanan pertemuan online untuk semua pelanggan.
  • ROTARI adalah layanan pendaratan dan cuti pada hari yang sama.
  • SERLOK adalah Pemesanan Penjual Online sebagai fasilitas khusus bagi penjual.

Contact center yang disediakan oleh TIKI Via Telepon, Email, dan Media Sosial

Sebagai perusahaan yang fokus pada pengiriman paket, kami berusaha untuk memberikan  pelayanan terbaik kepada Call Center Tiki  .

  1. Pusat kontak melalui telepon

Nomor telepon yang dapat dihubungi pelanggan adalah 15 00 125, dan yang tercepat untuk memberikan tanggapan.

  1. Contact Center melalui email

Jika Anda mengalami kesulitan menggunakan layanan telepon karena memang digunakan oleh pelanggan dari seluruh Indonesia. Jadi menggunakan email adalah solusi terbaik dengan mengirim pesan ke  alamat tiki@tiki.id.

  1. Contact center melalui media sosial

Salah satu call center Tiki yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Pilih salah satu media sosial yang sering Anda gunakan, tentunya bereaksi dengan cepat.

Manfaat dari layanan pusat kontak 24 jam untukpelanggan dan perusahaan

Awalnya, layanan contact center dibuka pada jam-jam khusus, yaitu hanya dari hari Senin – Jumat pukul 07.00 – 20.00. Sedangkan pada hari Sabtu buka mulai pukul 08.00 – 19.00 dan hari Minggu buka pukul 09.00 – 17.00. Saat ini, TIKI telah mengubah jadwal layanannya menjadi 24 jam dan akan melihat manfaatnya.

  1. Dia bisa menelepon kapan saja.

Pelanggan membutuhkan keamanan informasi tentang paket yang dikirim ke mana dan kapan paket itu tiba. Dengan layanan 24 jam, Anda dapat menghubungi kapan saja tanpa batasan jam kerja. Tidak perlu khawatir lagi jika ingin menghubungi contact center di tengah malam meskipun harus dilayani.

  1. Kendala bisa segera diatasi

Hambatan tidak dapat diprediksi ketika terjadi, meskipun kemungkinannya sangat kecil. Dengan layanan 24 jam, berbagai rintangan ini dapat diatasi dengan segera dan bereaksi lebih cepat. Anda tidak perlu bingung jika ada masalah sewaktu-waktu karena Anda hanya perlu menghubungi contact center.

  1. Ini dapat meningkatkan kepercayaan pengguna.

Bagi perusahaan sendiri, layanan 24 jam memiliki keunggulan mampu meningkatkan kepercayaan diri. Kepercayaan sangat penting dan menjadi poin utama bagi pelanggan untuk setia terhadap penggunaan layanan pengiriman TIKI. Hal ini membuat perusahaan tumbuh dan mendapatkan banyak pelanggan yang percaya pada kualitas layanan kami.

Sebagai perusahaan pelayaran yang memiliki pengalaman puluhan tahun, kami memberikan pelayanan terbaik. Berbagai fitur disediakan di website untuk memudahkan pelanggan dalam mencari informasi penting. Termasuk menyediakan layanan call center tiki  yang dapat dihubungi selama 24 jam melalui email, telepon, dan lainnya.

Selengkapnya