Hubungi pusat layanan BMW atau konsultan di situs web resmi: CodaShop

BMW Virtual Service Center menawarkan layanan terbaik dari rumah

Pusat layanan Bmw dengan Bayerische Motoren Werke adalah layanan dukungan yang ditujukan untuk pelanggan BWM di seluruh dunia dengan cakupan layanan sesuai dengan wilayah mereka sendiri. Di Indonesia, layanan darurat ini tersebar di beberapa daerah, terutama di kota-kota besar.

Baru-baru ini, karena pandemi Covid-19, agak sulit bagi pelanggan untuk mengunjungi dealer dan lokasi layanan. Karena kebutuhan untuk membatasi kegiatan di luar rumah dan membatasi interaksi, banyak orang memilih untuk tidak pergi ke luar.

Dalam memahami hal ini, banyak perusahaan yang memberikan layanan yang membantu masyarakat melakukan kegiatan di rumah. BMW juga berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya dengan memberikan layanan virtual. Service center BMW merupakan salah satu layanan yang  bisa Anda akses tanpa harus menuju dealer atau service station.

Di antara layanan yang diberikan adalah showroom virtual, di mana konsumen dapat melihat mobil pada 360 derajat, dealer terdekat, layanan, layanan konsultan bisnis BMW yang akan membantu Anda jika Anda ingin berkonsultasi tentang pembelian pinjaman.

Dapatkan model mobil bmw dari rumah

Bahkan, merupakan kebanggaan memiliki kendaraan pribadi premium. Apalagi ini adalah kelas bmw merek mobil Eropa. Namun, di era pandemi saat ini, sangat sulit untuk pergi ke dealer dan membeli mobil. Karena pembatasan interaksi dan kebutuhan untuk tinggal di rumah.

Namun, service center bmw tetap memberikan pelayanan terbaik dengan menggunakan showroom   virtual di mana konsumen tetap dapat menelusuri set mobil BMW yang berbeda, meski tidak diantar langsung ke lokasi penjual.  Anda masih dapat melihat berbagai jenis mobil yang ditargetkan melalui Internet.

Dengan pengendaraan 360 derajat, konsumen dapat melihat kondisi mobil dari berbagai sudut, dari atas, dari samping, dari belakang, dari depan dan bawah. Jadi bukan hanya dari gambar. Selain itu, bagian dalam ruangan menerima tur menyeluruh, serta menguji semua fitur-fiturnya.

Konsumen dapat memilih jenis apa saja, dimulai dengan seri X, M, i dan sejumlah seri lainnya. Klik dan Anda dapat melihat seluruh mobil yang ingin Anda beli. Ada juga konfigurasi produk, sehingga Anda bisa mendapatkan produk sesuai dengan keinginan dan harapan konsumen.

Ingin mencoba mobil BMW pilihan Anda? Klik tombol “Test Drive” dan Anda akan mendapatkan layanan untuk mencoba mobil. Pusat layanan BMW  akan menghubungi Anda untuk mengatur waktu pertemuan, setelah itu mobil akan tiba dengan staf BMW dan memenuhi keinginan konsumen untuk test drive.

Dapatkan dealer BMW terbaik dari rumah

Layanan dalam negeri merupakan layanan utama bagi dealer dan produsen kendaraan selama pandemi. Menyediakan layanan ball-collecting merupakan cara untuk mengatasi masalah pelanggan yang tidak dapat menjangkau dealer karena aturan social distancing. Dengan cara ini, pelanggan akan terus menerima layanan terbaik.

Anda dapat menemukan dealer BMW terdekat di situs web resmi BMW. Ada daftar pedagang terdekat dengan kota Anda yang dapat dihubungi. Dealer resmi BMW terus menawarkan berbagai layanan, mulai dari penjualan, layanan hingga pengiriman suku cadang kendaraan. Selain itu, ada layanan konsultasi.

Meskipun layanan yang diberikan oleh trader bersifat virtual, konsumen tetap dapat merasakan bahwa layanan tersebut datang langsung ke lokasi trader.  Jika Anda  tidak dapat menemukan lokasi dealer terdekat, hubungi  pusat layanan BMW. Dukungan pelanggan akan memandu Anda sampai Anda menemukan dealer terdekat.

Tidak  semua dealer atau spare part memiliki kelengkapan dan service   dari seri mobil  yang Anda cari. Ketika itu terjadi, Anda tidak  perlu repot-repot terlihat seperti menggunakan layanan virtual BMW untuk menemukan dealer yang memenuhi persyaratan ini. Cukup hubungi layanan pelanggan untuk mengisi informasi dan masalah.

Dapatkan konsultan pelayanan terbaik dari rumah

Kenyamanan berkendara adalah hal yang paling harus dimiliki oleh setiap pengemudi di jalan. Tidak adanya kerusakan atau ketidaksempurnaan kendaraan menyebabkan ketidaknyamanan. Namun, di masa pandemi, aktivitas pelayanan langsung ke bengkel itu sulit dilakukan. Apalagi jika Anda bekerja dari rumah.

Anda mencoba melakukan perbaikan mobil BMW, tetapi kinerjanya menghambat mereka dan mereka tidak dapat langsung pergi ke bengkel  , maka Anda dapat menggunakan  pusat layanan BMW  .  Layanan ini memudahkan untuk memperbaiki atau mengangkut suku cadang untuk menjaga kendaraan Anda dalam kondisi terbaik.

Konsultan jasa adalah profesional yang memiliki pengalaman dalam memperbaiki berbagai kerusakan pada mobil BMW. Konsultan layanan  akan datang  langsung ke tempat Anda untuk pemeriksaan dan perbaikan menyeluruh. Hanya 4 langkah berikut yang diperlukan:

  1. Hubungi layanan pelanggan melalui hotline yang tersedia atau masuk ke situs web atau aplikasi dan kemudian isi detail dan masalah kendaraan Anda.
  2. Atur jadwal untuk kunjungan ke mekanik. Jadwal tidak ditetapkan oleh pedagang, tetapi ia dapat beradaptasi dengan waktu luangnya . Dengan demikian, dapat ditentukan secara bebas. Silakan masukkan waktu dan ruang yang diperlukan untuk mekanik.
  3. Kontrol dan diagnosis. Mekanik akan memeriksa langsung di depan Anda, dan kemudian memberikan diagnosis kerusakan yang telah terjadi. Setelah itu, perkiraan waktu dan biaya perbaikan ditentukan. Semua ini secara transparan.
  4. Tahap perbaikan dilakukan setelah Anda menyepakati data biaya yang diberikan oleh mekanik. Kemudian tunggu hingga proses perbaikan dan kinerja mobil kembali ke level maksimal.

Konsultan servis melalui service center BMW juga menjamin bahwa konsultan servis akan melakukan perbaikan kembali jika terjadi kerusakan kembali dalam masa garansi.  Anda tentu tidak perlu mengeluarkan uang lebih banyak karena merupakan bagian dari kualitas layanan BWM.

Temukan konsultan bisnis dari rumah

BMW memiliki reputasi sebagai salah satu merek mobil mahal dan hanya dapat memiliki kalangan tertentu. Karena itu, pembelian membutuhkan perencanaan yang matang. Oleh karena itu, ada konsultan bisnis langsung dari BMW yang dapat membantu Anda merencanakan pembelian mobil dari rumah.

Ada konsultan berpengalaman yang akan membantu Anda menemukan solusi untuk mendapatkan mobil impian Anda. Konsultan berpengalaman ini memimpin hampir sejak awal, sampai proses kontrak komersial selesai.  Anda bisa mendiskusikan jenis mobil yang Anda inginkan dan pembiayaannya.

Hubungi pusat layanan BMW atau pilih konsultan di situs web resmi.  Anda juga dapat menjadwalkan waktu diskusi Anda sendiri agar sesuai dengan waktu luang Anda. Jika ingin membeli pinjaman, konsultan akan membantu perencanaan kredit dengan pembiayaan sesuai dengan kemampuan konsumen.

Membeli mobil adalah investasi. Oleh karena itu, akan sangat perlu untuk menggunakan bantuan layanan konsultasi. Tidak hanya untuk beradaptasi dengan kebutuhan dan kemampuan Anda, tetapi juga untuk membantu Anda merencanakan masa depan investasi Anda. Misalnya untuk asuransi mobil dan hal-hal lain, agar pembelian tidak berbahaya.

Layanan konsultasi mobil ini bertanggung jawab untuk memberikan konsultasi, merumuskan pendanaan dan menyelesaikan setiap masalah yang mungkin timbul. Apalagi bagi mereka  yang tidak mengerti mobil dan investasinya, mereka akan sangat membutuhkan jasa konsultan ini.

 

Penggunaan layanan virtual merupakan  solusi bagi mereka  yang tidak bisa datang langsung ke dealer atau pusat layanan resmi. Mulai dari layanan pembelian mobil, cek, perbaikan, konsultasi investasi  tersedia di pusat layanan virtual BMW,  sehingga Anda tidak  perlu keluar rumah untuk mendapatkannya.

Selengkapnya