Cara menghemat baterai ponsel Asus : WAGB

Asus Mobile Service Center menjamin Anda untuk semua jenis

Asus Mobile Service Center adalah pusat layanan untuk perbaikan smartphone bermerek Asus. Merek terkenal ini telah menghasilkan banyak jenis produk unggulan bagi pecinta elektronik. Tidak hanya menghasilkan produk laptop atau PC, tetapi juga  smartphone dengan fitur-fitur menarik.

Perusahaan ini didirikan di Taiwan pada tahun 1989, mulai memproduksi produk pertamanya, dan mengalami semakin banyak perkembangannya dengan terus berinovasi dan bekerja sama dengan perusahaan terkenal lainnya. Pada hari-hari awal kemunculannya, perusahaan Taiwan ini menghadapi berbagai masalah. Namun, tidak hanya dengan pendiri, tetapi juga staf yang berpengalaman, itu dapat diselesaikan.

Pada tahun 2013, kami mulai mengembangkan produk laptop dan tablet untuk membantu pengguna. Pada tahun 2015, dengan perkembangan teknologi, Asus mulai meluncurkan smartphone dan telah tersebar luas di Indonesia, dan Asus telah  mendirikan layanan mobile ini untuk  meningkatkan smartphone.

Pengembangan ponsel Asus hingga saat ini

Ponsel ini  terus berinovasi dan menawarkan pelanggan pagi terbaik. Merek asal Taiwan ini dipilih karena menawarkan smartphone dengan harga terjangkau dan garansi produk hingga 2 tahun setelah pembelian.  Karena semakin banyaknya produk Asus yang semakin menjamur, Asus Mobile Service Center telah berdiri di beberapa daerah.

Perkembangan smartphone ini semakin diminati oleh konsumen, dan berikut adalah perkembangan Asus Mobile.

  1. Zenfon 2

Zenfone 2 adalah bagian dari seri Zenfone. Produk ini diluncurkan pada tahun 2015 dan telah menjadi donaga utama di masyarakat. Selain menawarkan harga yang murah, Zenfone 2 juga memiliki fitur terbaru saat itu: RAM 2GB, ZEN UI, dan lollipop versi Android.

  1. Zenfon 3

Seri 3 diproduksi pada tahun 2016 dalam berbagai varian yang mempengaruhi harga produk. Dengan kapasitas RAM 6 GB dan ROM 256 GB, Zenfone 3 Deluxe dibanderol dengan harga tertinggi Rp 11.099.000,-, sedangkan tipe Zenfone 3 Max dibanderol dengan harga Rp. 2.199.000,-.

  1. Zenfon 4

Zenfone Series 4 diproduksi pada tahun 2014 dengan fitur-fitur mewah, namun dengan harganya yang masih murah, ponsel ini banyak diminati oleh konsumen. Seri 4 menawarkan sejumlah fitur dan keunggulan menarik seperti prosesor atom yang kuat, perlindungan layar canggih, RAM 1GB dan banyak fitur menarik lainnya.

  1. Zenfon 5
  2. Zenfon 6
  3. Zenfon C
  4. Zenfon 2 Deluxe
  5. Zenfon 3 Deluxe
  6. Zenfon 2 Laser
  7. Zenfon 3 Laser
  8. Zenfone 3 Ultra
  9. Zenfon 3 Maks
  10. Zenfon Pergi
  11. dan jenis lainnya

Daftar Harga Asus Mobile Terbaru

Daftar harga yang ditetapkan oleh  Asus meliputi:

  1. Asus Zenfone Max Pro (M2) (ZB631KL)

Tipe Max Pro ini memiliki spesifikasi prosesor Qualcomm Snapdragon 660, kapasitas baterai 5000mAh, resolusi kamera depan 13MP, kamera belakang 12MP dan 5MP. RAM 3 GB, 4 GB, dan 6 GB. Memori internal adalah 32GB dan 64GB.

Harga produk ini adalah Rp. 2.799.000,- dengan RAM 3GB, Rp. 3.199.000, – RAM 4GB, Rp. 3.699.000,- RAM 6GB. Asus Mobile Service Center sudah tersedia di berbagai lokasi, jadi jika Anda ingin memperbaiki ponsel Anda, Anda dapat pergi ke agen terdekat.

  1. Rog Telepon

ROG adalah singkatan dari Republic of Game. Secara khusus, ia menghadirkan tipe terbaru ini untuk menanggapi permintaan dari gamer yang memiliki masalah dengan spesifikasi ponsel mereka yang tidak mendukung game tersebut. Harganya Rp. 12.999.000 (memori 128 GB), Rp. 14.499.000 (memori 512 GB).

Ponsel jenis  ini  memiliki p rosesor, yaitu Qualcomm Snapdragon 845 dan memiliki memori internal 128GB dan 512GB.   Keuntungan lainnya adalah ia memiliki aksesori pendingin tambahan untuk mencegah suhu yang terlalu tinggi saat bermain game.

  1. Asus Zenfone 5Z: Rp 6.699.000 (128 GB), Rp 7.799.000 (256 GB)
  2. Asus Zenfone 5 (ZE620KL) : Rp. 3.599.000
  3. Asus Zenfone Max Plus (M1) (ZB570TL): Rp. 2.799.000 (4 GB)

Masih banyak produk asus baru dengan harga terjangkau lainnya. Merek elektronik Taiwan ini menawarkan berbagai jenis dan harga sesuai dengan spesifikasi yang diberikan. Jika ponsel Anda rusak, Anda dapat membawanya ke Asus Mobile Service Center.  Pusat perbaikan ini menawarkan semua jenis.

Pusat Perbaikan Layanan Seluler Asus

Layanan seluler  Asus  ini  menawarkan semua jenis perbaikan produk. Namun, pastikan ponsel Anda tersedia dari distributor resmi. Jadi Anda juga dapat menikmati layanan di pusat layanan jika terjadi masalah. Kini, tempat perbaikan perangkat handphone ini sudah tersebar ke berbagai wilayah Indonesia.

Berikut ini adalah daftar asus mobile service center di Indonesia  .

  1. Banda Aceh : Jl. Pocut Baren No. 57B, Keuramat, Kuta Alam Banda Aceh
  2. Bali, Denpasar: Jl. Teuku Umar Barat No. 888D Denpasar
  3. Banten: Jl. M.H. Tamlin No. 12E, Sikokol, Tangherang, Banten
  4. DKI 자카르타 : Komplek Agung Sedayu, Ruko Harco Mangga Dua Blok J No. 18-19, Jl. Mangga Dua Raya , North Jakarta
  5. Jambi : Jl. Jend. Sudirman No. 82 Rt 1 Kel. Thehok, Kec. Jambi Selatan
  6. Bandung: Luko Jalan Guramé No. 18B, Kelang Kek Lengong
  7. Surabaya: Jl. Clampis Jaya No. 39, Surabaya
  8. Malang: Jl. Semeru 17 Kav. Unfortunate
  9. Pontianack: Jl. A. Yani Komplek Ruko A. Yani Megamall (Business Center) Block B 11
  10. Makassar : Jl. Pengayoman, Ruko Edelwise No. A3D, Kel Masale, Kec. Panakukang Makasar.

Asus Mobile Service Center memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Masa perbaikan agak seminggu, tetapi menambahkan ak sesoris juga memperpanjang panjang kerja. Biaya perbaikan sebesar Rp. 150.000,-, dan biaya pembatalan perbaikan sebesar Rp. 50.000,-.

Cara menghemat baterai ponsel Asus

Gunakan ponsel Anda sebanyak mungkin  untuk mencegahnya masuk ke layanan seluler Asus ini. Salah satunya adalah menghemat baterai ponsel. Masalah umum yang sering terjadi di kalangan pengguna ponsel adalah baterai. Berikut cara menghemat baterai ponsel asus:

  1. Kurangi kecerahan layar

Layar menjadi bagian terpenting dari elektronik. Jika Anda tidak mengontrol layar, Anda akan mengalami beberapa masalah dengan komputer perangkat seluler Anda. Anda dapat menghemat kinerja baterai ponsel Anda dengan mengurangi kecerahan layar, sehingga baterai ponsel Anda akan bertahan lebih lama.

  1. Batas Waktu Layar Memphussingcat

Ini tentang mengatur batas waktu layar agar lebih cepat untuk memasukkannya ke mode tidur sehingga  Anda tidak perlu mengunjungi Asus Mobile Service Center.  Semakin lama batas waktu pengatur waktu layar, semakin rendah daya baterai, dan sebaliknya, semakin pendek mode tidur, semakin sedikit daya baterai.

  1. Nonaktifkan perangkat yang sering berjalan di ponsel Anda
  2. Gunakan Mode Smart Saver
  3. Menggunakan fungsi boost
  4. Lokasi, Matikan layanan Bluetooth dan NFC
  5. Penjadwalan Mode Sakelar Otomatis

Produk asal Taiwan ini, selain harganya yang murah, merupakan produk unggulan yang banyak digunakan oleh masyarakat, Asus berani menawarkan garansi produk selama 2 tahun. Inilah sebabnya mengapa itu membuat orang memilihnya. Selain itu,  kehadiran asus mobile service center yang tersebar di seluruh Indonesia  memberikan kemudahan kepada konsumen.

Selengkapnya :