Gunakan Customer Complaint Center Customer Service : CekResi

Cukup hubungi Call Center Adira untuk kemudahan layanan kredit

Ingin kendaraan baru tetapi tidak berencana untuk membelinya secara tunai? Hubungi call center adira untuk informasi mengenai kredit terbaik. Memiliki kendaraan bukan hanya masalah keutamaan, tetapi juga kegunaan objek.

Ketika Anda melihat peningkatan fungsi kendaraan, Anda mungkin diminta untuk memilikinya saat ini. Namun sayangnya, tidak semua pihak bisa mencapai harga mobil yang semakin tinggi dari hari ke hari. Atau, Anda bisa menggunakan opsi kredit dari Adira Finance.

Tidak hanya menawarkan layanan pinjaman kendaraan, bahkan perusahaan juga memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam hal pembiayaan untuk berbagai jenis barang. Penasaran dengan layanannya? Sebelum menghubungi pusat layanan pelanggan adira, disarankan untuk mendengarkan uraian berikut.

Mengenal Adira Dinamika Multi Finance

Didirikan dengan nama PT Adira Dinamika Multi Finance, umumnya konsumen mengenal perusahaan ini dengan Adira Finance. Adira merupakan salah satu perusahaan pembiayaan bagi nasabah terkait pembelian beberapa barang seperti sepeda motor, mobil, furnitur, peralatan elektronik, untuk pinjaman multiguna.

Produk unggulan perusahaan adalah layanan penyewaan untuk produk kendaraan baru dan bekas. Dengan jaringan lebih dari 600 kantor cabang, perusahaan ini memiliki 18.000 karyawan di seluruh kota di Indonesia. Apalagi perusahaan pembiayaan ini juga memiliki mitra bisnis dan konsumen hingga tiga juta orang.

PT Adira Dinamika Multi Finance saat ini sedang mengembangkan platform media sosial berbasis aplikasi untuk mendukung layanan kepada konsumen, menawarkan layanan jual beli menggunakan metode online. Jika Anda berniat menggunakan salah satu layanan dari perusahaan ini, coba hubungi call center adira untuk informasi yang lebih lengkap.

Adira Multi Finances flaggskipprodukter

Seiring waktu, perusahaan ini sekarang datang dengan produk yang lebih unggul untuk konsumennya. Untuk informasi lebih lanjut, lihat deskripsi lengkap tentang fitur unggulan mereka di bawah ini.

  1. Pembiayaan mobil

Pembiayaan kendaraan adalah fitur paling dasar yang ditawarkan oleh perusahaan ini kepada konsumen. Dengan dua metode yang dilakukan, yaitu konvensional dan Syariah, pengguna jasa dapat memilih fungsi sesuai dengan kebutuhannya. Fitur ini juga mencakup dua opsi pembelian, yaitu mobil baru atau bekas.

  1. Pembiayaan mesin

Selain membiayai kendaraan roda empat, Adira juga menyediakan layanan pembiayaan untuk kendaraan roda dua. Jika Anda berniat untuk menjadi pelanggan, Anda dapat menggunakan mekanisme konvensional atau Syariah. Untuk informasi jumlah nominal pembayaran di muka dan persyaratan lainnya, Anda hanya perlu menghubungi call center adira sesegera mungkin.

  1. Pembiayaan elektronik dan furnitur

Fitur lain yang tidak kalah diminati di mata konsumen adalah pembiayaan barang elektronik dan furnitur. Barang elektronik yang dapat dikenakan pulsa adalah AC, laptop, kulkas, mesin cuci dan TV. Saat melengkapi, Anda dapat mengkredit barang-barang seperti lemari, kursi, sofa, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

  1. Flerbruksfinansiering

Anda bisa menggunakan pembiayaan multiguna untuk beberapa jenis keperluan seperti pendidikan, umroh, asuransi kesehatan, bahkan renovasi rumah. Untuk jaminan, fitur multiguna menerima garansi bpkb untuk kendaraan, baik roda empat atau roda dua. Penasaran dengan prosedur pengajuannya? Hubungi pusat layanan pelanggan adira untuk informasi lebih lanjut.

Syarat danKetentuan yang Perlu Anda Ketahui

Jika Anda tertarik untuk bermitra dengan Adira Finance, Anda harus melengkapi ketentuan berikut sebagai syarat pengajuan. Simak ketentuan berikut ini.

  1. Pembiayaan elektronik dan furnitur
  2. Pastikan Anda adalah warga negara Indonesia sebagaimana tercantum pada kartu identitas
  3. Anda harus berusia minimal 21 tahun dan 55 tahun sebagai batas usia maksimal saat cicilan berakhir
  4. Anda juga harus memiliki penghasilan 1 juta per bulan untuk aplikasi
  5. Harap dicatat bahwa bunga yang diberikan oleh perusahaan bervariasi di setiap cabang
  6. Ini adalah batas pendanaan minimum, yang berkisar antara 1 juta hingga 100 juta rupiah
  7. Pelanggan tidak dikenakan pembayaran di muka atau jaminan
  8. Pada pengajuan pertama, pelanggan juga tidak dikenakan biaya khusus
  9. Pengguna harus membayar biaya administrasi dengan nominal tertentu

 

  1. Aplikasi Untuk Kredit Multiguna

Berbeda dengan aplikasi pembiayaan untuk perangkat elektronik dan furnitur, ketika mengajukan kredit multiguna, Anda harus memenuhi ketentuan berikut.

  1. Anda harus menyertakan kartu tanda penduduk bukan (KTP) untuk suami atau istri
  2. Selain itu, pelanggan juga wajib menyertakan kartu keluarga
  3. Persyaratan selanjutnya adalah menyertakan dokumen gaji atau sertifikat pendapatan
  4. Customer diharuskan memiliki dokumen tentang kepemilikan rumah, stnk, Pajak Tanah dan Bangunan, dan tagihan telepon.
  5. Terakhir, pelanggan harus menyertakan kelengkapan dokumen kelengkapan kendaraannya, seperti BPKB, STNK, dan invoice asli.

Berapa nomor layanan pelanggan Adira?

Beberapa konsumen mungkin penasaran dengan hal-hal apa saja yang perlu dipersiapkan ketika ingin menggunakan fitur Adira Finance. Anda mungkin juga bertanya-tanya, bagaimana cara menghubungi pusat layanan pelanggan Adira untuk konsultasi? Anda tidak perlu khawatir karena perusahaan ini juga menyediakan layanan pusat bantuan informasi bagi konsumennya.

Perusahaan sendiri menawarkan layanan khusus untuk pusat informasi bernama Dering Adira Finance. Semua kebutuhan informasi dari konsumen dapat dengan mudah diselesaikan melalui layanan tersebut. Nomor yang dapat Anda hubungi ada di 1500511 dengan layanan 24 jam secara gratis.

Gunakan Customer Complaint Center Customer Service

Apakah Anda ingin menggunakan layanan informasi dan menghubungi pusat layanan pelanggan Adira? Tidak hanya sebagai media untuk memenuhi aspirasi konsumen, layanan informasi ini juga menyediakan beberapa fitur lainnya, antara lain:

  1. Konfirmasi

Anda dapat menggunakan fitur ini sebagai media konfirmasi. Biasanya, konsumen menerima peringatan yang diduga palsu. Untuk memastikan kebenaran notifikasi, Anda dapat menghubungi nomor layanan pelanggan perusahaan. Layanan pelanggan akan menerima laporan Anda dan kemudian mengkonfirmasi kasus Anda.

  1. Informasjon

Selain verifikasi, Anda juga bisa menghubungi customer service center Adira untuk mendapatkan informasi tertentu. Misalnya, jika Anda lupa jumlah nominal cicilan yang dikenakan terkait cicilan Anda, Anda bisa menggunakan opsi ini. Selain biaya, pelanggan juga dapat meminta tanggal atau informasi penting lainnya.

  1. Keluhan

Fitur ini dibuat dengan tujuan mengakomodasi keluhan atau laporan yang datang dari pelanggan. Jika Anda menemukan masalah saat menggunakan layanan perusahaan ini, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan secara langsung untuk mengeluh tentang masalah tersebut.

Apakah ada media lain selain percakapan?

Namun, jika Anda menemukan kendala ketika harus menghubungi pusat layanan pelanggan Adira untuk sekadar meminta informasi atau mengajukan keluhan, Adira menawarkan media lain untuk keperluan tersebut. Salah satu media yang bisa digunakan adalah media sosial resmi dari perusahaan.

Beberapa media seperti Twitter, Facebook, Instagram atau bahkan LinkedIn dapat digunakan untuk mendapatkan informasi atau menyampaikan permasalahan yang ada. Selain itu, aplikasi resmi perusahaan yaitu Adiraku juga dapat menjadi jujugan utama bagi pelanggan yang ingin mengakses berbagai fungsi dari media berupa platform aplikasi.

Menjadi pelanggan perusahaan pembiayaan sama sekali tidak bisa dibedakan dari beberapa kendala dan permasalahan yang mungkin timbul sewaktu-waktu. Bagi Anda yang ingin mengajukan keluhan terkait layanan atau hanya ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, coba hubungi call center adira sesegera mungkin.

Selengkapnya