Hal yang Dapat Dilakukan di Kantor Grab Cibubur : PolresBangli

Benarkah kantor Grab Cibubur adalah pusat dari Grab?

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai pertanyaan apakah benar kantor Grab Cibubur merupakan pusat dari Grab? Di tengah pandemi seperti sekarang, banyak orang yang terpaksa dirumahkan oleh perusahaan. Dengan demikian, bergabung sebagai predator dapat menjadi alternatif untuk mendapatkan penghasilan.

Apalagi ojek online sendiri sudah menjadi salah satu gaya hidup sehari-hari masyarakat metropolitan seperti halnya di kawasan Yabodetabek. Santunan yang didapat dengan menjadi ‘ojol’, demikian ojek online menyebutnya, juga sangat layak untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jadi tidak mengherankan jika banyak yang mencari informasi apakah kantor Grab Cibubur benar-benar pusat Grab.

Pasalnya, pendaftaran dan pengujian calon driver untuk menjadi mitra dilakukan di kantor grab Cibubur, terutama bagi mereka yang akan mendaftar sebagai ojek. Calon pengemudi harus membuat permintaan yang berbeda terlebih dahulu sebelum mengunjungi kantor. Namun menurut informasi, Anda perlu mendaftar secara online untuk mengetahui ketersediaan atau kuota pendaftaran.

Untuk lebih jelasnya, bagi Anda yang ingin mengunjungi kantor dengan tujuan mendaftar atau lainnya, ketahui alamat pasti kantor tersebut. Adapun apakah kantor Grab Cibubur benar-benar menjadi pusat Grab, ternyata tidak. Mari kita periksa alamat kantor pusat Grab yang benar.

Benarkah kantor Grab Cibubur adalah pusat dari Grab?

Memang benar kantor Grab yang berlokasi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur sebagai tempat pendaftaran calon mitra atau driver. Banyak yang menganggap kantor ini sebagai pusat di Indonesia. Namun ternyata, raptor di kawasan Cibubura hanya digunakan sebagai tempat pendaftaran, bukan sebagai markas.

Banyak yang beranggapan bahwa kantor Grab Cibubur tidak hanya untuk pendaftaran, tetapi juga untuk menerima layanan pengaduan dan lainnya yang terkait dengan Grab. Padahal, kegiatan perkantoran hanya digunakan untuk mendaftar dan menguji calon driver.

Lantas, di mana markas Grab Indonesia? Kantor pusatnya berada di Jl. Bendungan Hilir No 114A, RT 13/RW 6, Bendungan Hillir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Untuk jam kerjanya, kantor ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00.

Lokasi Kantor Grab Cibubur Jakarta Timur

Pertanyaan terjawab apakah kantor Grab Cibubur benar-benar menjadi pusat dari Grab, lalu di mana lokasi kantor grab  di kawasan Cibubur, Jakarta Timur? Bagi yang berencana mendaftar menjadi predatory partner atau driver, bisa mendatangi kantor yang berlokasi di Cibubur Jaktim.

Alamatnya di Jl. Jambore No. 1 Cibubur Jakarta Timur di kawasan Taman Wiladatika. Anda tidak perlu membayar tiket ke Taman Wiladatika jika Anda berkunjung untuk pendaftaran dan pengujian. Untuk perasal o-clock, kantor Grab di Cibubur buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Sebelum Anda tiba di situs, pastikan Anda mencari kemajuan terlebih dahulu. Untuk lebih mudahnya, Anda bisa menggunakan Google Map dengan kata kunci Taman Wiladatika Jakarta Timur. Karena bagi yang bukan warga Jakarta, mungkin agak sulit menemukan lokasi kantor ini.

Daftar online sebelum anda ke kantor cibubur

Sebelum anda mengunjungi Kantor Grab di Cibubur, anda perlu mendaftar secara online. Tujuannya untuk mengetahui dan mendapatkan kuota pendaftaran. Biasanya, bagi mereka yang belum mendaftar secara online, mereka tidak bisa mendapatkan layanan jika peluang untuk hari itu penuh.

Untuk mendaftar secara online juga cukup mudah, hubungi contact center melalui nomor 021 80-648-777 untuk mendapatkan kuota serta informasi mengenai persyaratan yang harus dibawa ke kantor. Setelah memesan  kuota, Anda akan menerima informasi tentang hari itu bersama dengan perkiraan jam kedatangan di lokasi.

Sebagai salah satu perusahaan taksi online terbesar di Indonesia, tak heran jika banyak sekali orang yang ingin bergabung menjadi sopir. Sehingga belakangan ini kuota untuk menjadi sopir seringkali penuh dan harus menunggu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu.

Hal yang Dapat Dilakukan di Kantor Grab Cibubur

Jawaban atas pertanyaan apakah Grab Cibubur adalah pusat kantor Grab sangat jelas bahwa Kantor di Cibuburgoogle  sebagai kantor pusat. Hanya ada layanan berikut yang akan dilayani di kantor Grab Cibibura, antara lain:

  1. Pendaftaran

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, T4 ini digunakan sebagai registrasi untuk calon pengemudi mesin, bukan untuk pengemudi mobil. Pendaftaran pengemudi mobil tidak digunakan di kantor ambil Cibubur.

  1. Tangguhkan keluhan

Supend diberikan kepada pengemudi yang melanggar aturan atau regulasi sehingga tidak bisa bekerja seperti biasa karena akun diblokir. Anda bisa mengeluhkan masalah suspensi di kantor ini yang nantinya akan diminta untuk diuji ulang agar akun tersebut bisa digunakan kembali.

  1. Keluhan tentang akun

Kantor ini juga melayani masalah keluhan akun, seperti saat akun dikunci, dibekukan, atau masalah terkait akun lainnya. Selain itu, Anda tidak perlu mengantri untuk mendapatkan layanan terkait akun.

  1. Tes kandidat untuk program propulsi

Calon pengemudi juga harus melewati serangkaian tes, termasuk tes keselamatan berkendara  untuk menguji kemampuan mengemudi kendaraan. Jika test drive ini gagal, Anda secara otomatis gagal menjadi pengemudi yang sedang mengambil.

  1. Temukan atribut

Pengumuman tentang kelulusan sebagai pengendara sepeda motor online yang diperebutkan dilakukan pada hari yang sama atau di hari lain. Jika lulus, Anda dapat memulihkan atribut di kantor yang sama.

Sekali lagi, fakta bahwa kantor Grab Cibubur adalah pusat Grab adalah tidak benar. Jadi hanya layanan seperti yang kami sebutkan di atas yang melayani kantor grab Cibubur. Jadi, untuk pengguna jasa grab yang ingin mengeluhkan hal lain, bisa mengunjungi switchboard.

Dokumen yang harus dibawa saat mengunjungi Kantor Grab

Untuk mendaftar sebagai mitra, Anda harus membawa beberapa dokumen saat mengunjungi kantor capture di Cibubur, Jakarta Timur. Beberapa dokumen yang dimaksud antara lain:

  1. Fotokopi identitas. Seperti KTP dan KK yang nantinya harus disampaikan dalam bentuk fotokopi.
  2. Fotokopi STNK. Calon pengemudi juga harus mengumpulkan fotokopi kendaraan STNK untuk digunakan selama operasi di kemudian hari. Pelat nomor harus sama antara yang ada di mesin dan yang terdaftar, jika tidak maka akan menyebabkan pesanan Anda
  3. Sehat secara fisik. Melampirkan surat keterangan sehat sebagai bukti bahwa anda sehat secara spiritual dan jasmani untuk menjadi seorang oyol driver. Perlu diingat bahwa hornbeam memiliki persyaratan usia maksimum untuk calon pembalap, yaitu 55 tahun.
  4. SIM C. Calon pengemudi harus sudah memiliki SIM sebagai syarat utama pendaftaran di kantor grab.

Bagi anda yang berencana untuk mendaftar dan mengunjungi kantor Grab Cibubur, pastikan anda membawa beberapa dokumen penting di atas. Informasi lainnya dapat dicek  melalui situs resmi www.grab.com jangan sampai tertipu oleh orang yang memberikan informasi palsu.

Nah, sekarang anda sudah tahu jawabannya tentang apakah kantor grab Cibubur benar-benar center grab, bukan? Kami berharap penjelasan fakta  bahwa grab office center Cibubur di atas bermanfaat bagi  pembaca, terutama bagi mereka yang berencana untuk mendaftar sebagai mitra.

Read More :