Layanan Lion Call Center juga tersedia dalam bentuk formulir : FBLITE

Hubungi Call Center Lion Air untuk informasi lengkap.

Call center Lion merupakan layanan yang sangat diperlukan untuk memberikan informasi baik kepada penumpang maupun calon penumpang. Layanan seperti ini sangat diperlukan mengingat jadwal penerbangan pesawat sudah ditentukan, namun tidak setiap saat. Maka pelanggan perlu mengetahui jadwal tersebut agar dapat menentukan waktu keberangkatan untuk dirinya sendiri.

Faktanya, mendapatkan informasi akhir-akhir ini tidaklah sulit, terutama berkat kemajuan teknologi karena pengaruh Internet. Dengan memanfaatkan jaringan telepon dan Internet, Anda bisa mendapatkan berbagai informasi dengan cepat dan mudah. Lion Air menyediakan layanan online melalui website, email atau teleponnya.

Berbagai cara kami  menyediakan layanan call center Lion  sengaja disediakan agar tidak menyulitkan pelanggan kami. Hal ini untuk menjaga kenyamanan dan kepuasan pelanggan saat memanfaatkan layanan yang kami berikan. Dengan begitu, Anda akan senang dan diperhatikan agar Anda dapat terus menggunakan Lion Air.

Sekilas tentang Lion Air, sebuah maskapai penerbangan Indonesia

Lion Air terkenal di Indonesia sebagai maskapai swasta yang profesional dan berpengalaman. Memprioritaskan layanan untuk kepuasan pelanggan  tidak mengherankan jika ada begitu banyak cara berbeda untuk menghubungi Lion Call Center.  Pelanggan nantinya akan mendapatkan kemudahan mendapatkan informasi yang sangat cepat, akurat, dan akurat untuk berbagai keperluan.

Ini pertama kali didirikan pada Oktober 1999 dan pertama kali mulai mengudara pada 30 Juni 2000. Sejak pertama kali saya hadir, sudah diterima dengan baik oleh masyarakat karena pelayanan dan harga yang murah. Oleh karena itu, tidak mahal tidak hanya untuk kelas menengah ke atas, tetapi juga untuk semua kalangan.

Lion Air adalah singkatan dari Security, Comfort, Safety, Consistency dan Commitment to Flight Service Delivery. Hal ini dibuktikan dengan kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi dalam berbagai aspek.  Termasuk  layanan call center Lion, yang selalu dianggap membantu pelanggan mendapatkan informasi dengan lebih cepat, mudah, dan nyaman.

Tidak heran jika Lion Air kini memiliki nama besar dengan jumlah pelanggan yang sangat banyak di berbagai kalangan. Bahkan telah resmi menjadi maskapai miss universe dan Futri Indonesia sejak tahun 2014. Dan terjalinnya berbagai kolaborasi antar negara merupakan pencapaian yang membanggakan sebagai sebuah maskapai penerbangan.

Untuk informasi lengkap mengenai Lion Air, kunjungi website Resmi .

Adanya layanan  Lion Call Center agar siapapun dapat dengan mudah mendapatkan  informasi. Kami menyadari bahwa cara termudah untuk mendapatkan informasi adalah dengan memanfaatkan Internet. Oleh karena itu, Lion Air tidak hanya memiliki managed website yang dapat memberikan informasi lengkap yang dapat diakses dengan cepat dan mudah.

Di situs resmi anda bisa menemukan berbagai informasi penting, salah satunya tentang informasi penerbangan. Di halaman utama ada fungsi yang memudahkan untuk menemukan informasi penerbangan. Masukkan kota asal, kota tujuan, tanggal keberangkatan, dan tanggal kedatangan Anda, lalu klik tombol cari.

Hasilnya akan segera muncul dan  memberikan anda informasi detail yang dapat dievaluasi dengan mempertimbangkan pilihan ruangan. Anda dapat melihat jadwal penerbangan, dan jika tidak ada jadwal, informasi lengkapnya juga akan diberikan. Hal ini sangat berguna karena akan menghemat lebih banyak waktu anda dalam mencari informasi terkait jadwal penerbangan.

Situs web resmi memiliki fitur lain yang sangat berguna untuk menggali informasi dengan mudah. Diantaranya adalah pemesanan, promosi perjalanan, pengalaman singa dan fitur manajemen tentang kami. Anda dapat memanfaatkan koneksi jaringan Internet Anda untuk mendapatkan berbagai informasi di satu tempat.

Di bagian bawah situs resmi Lion Air, terdapat menu untuk profil perusahaan dan layanan CS.  Anda bisa mendapatkan informasi tentang berbagai cara menggunakan kontak pusat panggilan atau layanan pelanggan kami. Kami juga memiliki panduan pemesanan, pusat bantuan, syarat dan ketentuan, dan pengalaman tentang kami.

Layanan pelanggan dalam berbagai cara

Pelanggan bebas menggunakan layanan call center Lion  dan menikmati kebebasan penuh. Mereka dapat menggunakan layanan yang disediakan untuk mendapatkan informasi, mengajukan pertanyaan, atau mengkomunikasikan kritik. Ada beberapa cara mudah untuk menggunakannya di bawah ini, jadi tidak perlu bingung di mana menemukan informasi tersebut.

  1. Layanan Pelanggan melalui Email

Lion Air selalu  terbuka untuk menerima pesan melalui email di alamat customercare@lionairgroup.com. Kami siap membantu Anda dengan mengkomunikasikan dengan jelas apa yang perlu Anda tanyakan dan menambahkan topik. Kami mencoba untuk menanggapi email dengan cepat, tetapi karena banyaknya email masuk, Anda harus menunggu dengan sabar untuk antrian respons.

  1. Kontak melalui telepon

Jika kamu ingin melakukan panggilan secara langsung karena kamu merasa sedikit lebih nyaman, kamu bisa berkomunikasi dengan CS. Hubungi nomor telepon berikut:

  • Teluk Indonesia (+6221) 6379 8000

2.2 NegaraSingapore (+65) 6339 1922

  • Malaysia (+60) 03 7841 5333
  • Negara Australia (+6280) 4177 8899
  • Melalui formulir online

Layanan Lion Call Center juga tersedia dalam bentuk formulir online yang dapat ditemukan pada halaman situs resmi Lion Air. Anda akan diminta untuk memasukkan nama depan, nama belakang, nomor telepon, email, alamat, kota dan negara. Anda kemudian dapat mengisi kotak pesan khusus sesuai dengan kebutuhan Anda untuk menghubungi kami.

  1. Datang langsung ke kantor cabang.

Jika Anda mengalami kesulitan mengakses layanan layanan pelanggan kami secara online, silakan datang ke kantor cabang di dekat Anda. Lokasi cabang berada di hampir semua wilayah Indonesia, jadi carilah yang paling dekat dengan Anda. Seperti Banyuwangi, Bandung, Jakarta, Banjarmasin, Jambi, Bangkok, Batam, Bandar Aceh dan masih banyak lainnya.

Kiat untuk menggunakan layanan layanan pelanggan dengan baik dan benar

Saat menghubungi  layanan call center Lion  , harap perhatikan etika saat menggunakannya untuk memberikan kenyamanan bersama. Kami merasa nyaman memberikan informasi atau memperbaiki kendala yang Anda alami dengan cepat. Ikuti 3 tips sederhana di bawah ini untuk membantu Anda mendapatkan layanan layanan customer care terbaik.

  1. Gunakan bahasa yang sopan

Anda harus menggunakan bahasa yang baik dan sopan sehingga akan lebih enak untuk dibaca atau didengar. Jangan menggunakan bahasa lokal yang sulit dipahami, dan gunakan bahasa Indonesia sesuai aturan. Jadi kami dapat memberi Anda jawaban yang benar dan tidak menangkap apa yang ingin Anda katakan salah.

  1. Menggunakan subjek email

Tip saat Anda menggunakan email untuk mengirim pesan adalah mengetahui penggunaan subjek di awal pesan. Misalnya, Anda ingin mendapatkan informasi tentang cara mengubah jadwal penerbangan pesawat. Misalnya, tuliskan baris subjek dari informasi perubahan jadwal sehingga Anda dapat merespons lebih cepat daripada email yang ambigu dan segera menerima balasan.

  1. Sampaikan secara singkat dan jelas

Saat menggunakan layanan pelanggan, Anda tidak bisa melewati angin kencang atau terlalu banyak basa-basi. Adalah baik untuk memastikan bahwa informasi tersebut disampaikan, ringkas, dan jelas sehingga tidak memakan waktu. Hal ini sangat disukai karena CS dapat dengan cepat memberikan informasi untuk membantu pelanggan lain dengan segera.

Website adalah pilihan terbaik untuk mendapatkan informasi secara online dengan cepat dan mudah. Lion Air menawarkan berbagai pilihan layanan pelanggan yang dapat Anda gunakan untuk mencari informasi, keluhan, atau saran.  Gunakan metode untuk menghubungi pusat panggilan Lion, seperti email, telepon, atau secara langsung  .

Selengkapnya :