Lokasi pusat layanan Coolpad  dan cara klaim garansi : Diagram

Lokasi pusat layanan Coolpad  dan cara klaim garansi

Informasi mengenai ketersediaan service center coolpad penting bagi Anda, terutama bagi pengguna atau pelanggan.  Smartphone coolpad sendiri memang belum banyak dikenal masyarakat luas, namun dibalik itu ternyata memiliki pasar yang cukup besar.   Tidak heran ada  banyak  pusat layanan  yang  tersedia untuk pelanggan.

Saat menggunakan gadged, terutama smartphone, terkadang ada kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan atau faktor lain  , termasuk  cacat produksi. Untuk mengatasi masalah semacam ini, Anda memerlukan pusat layanan untuk melakukan perbaikan.   Jika produk masih terlindungi garansi, tentunya pengguna juga tidak perlu menanggung biaya tambahan.

Smartphone sendiri saat ini memiliki peran penting dan memberikan banyak manfaat bagi kehidupan manusia dalam berbagai aspek. Jika terjadi kerusakan, tentu saja dapat mengganggu kebutuhan pekerjaan dan komunikasi Anda. Jika ini masalahnya, segera perbaiki ponsel agar  kerusakannya tidak memburuk.

Tentu saja, selain pusat layanan, ada beberapa situs perbaikan lain yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki ponsel cerdas Anda. Namun belum tentu tempatnya bisa dipercaya dan mampu membuat permainan menjadi optimal. Tentu saja, Anda juga tidak dapat mengklaim garansi di titik layanan reguler ini.

Setiap kerusakan dan penggantian suku cadang ponsel cerdas sepenuhnya ditanggung oleh pemilih, bahkan jika produk tersebut masih dalam garansi. Untuk itu, sebaiknya anda percaya dengan smartphone yang  terletak di salah satu service center coolpad terdekat.  Jumlah toko pusat layanan coolpad  juga telah berkembang di beberapa kota besar.

Service Center Coolpad di Jakarta

Sebagai pusat pemerintahan, Jakarta juga merupakan kota perdagangan terbesar di Indonesia. Tak heran jika banyak merek smartphone yang menyediakan pusat layanan, termasuk coolpad, di kota ini.  Alamat lengkap pusat layanan smartphone coolpad dapat ditemukan dalam daftar berikut:

Jika anda ingin melakukan service  dan meminta garansi perbaikan, anda bisa langsung menuju Roxy Mas ITC ruko iaga.   Lokasi tepatnya dapat ditemukan di blok C5 dan bernomor 12A.   Alamat jalan yang bisa anda cari melalui internet adalah Jl Kyai Haji Hasyim Ashari di Jakarta Pusat, 10150.

Anda juga dapat menghubungi toko di nomor telepon  021-6330155. Jika ingin berkunjung langsung, perhatikan jam tutupnya, yaitu 9 hingga 18 jam setiap harinya. Kamu pengguna smartphone coolpad di sekitar Jakarta dan kini kamu tidak perlu bingung saat mencari alamat.

Service center Coolpad Jakarta juga merupakan yang terbesar di Indonesia, sehingga   ketersediaan pasokan dan suku cadang terjamin. Dalam hal kualitas layanan, ia terus melayani semua klaim garansi tanpa literal, selama produk Anda masih dalam garansi dan memenuhi kriteria yang ditetapkan.

Jika Anda masih bingung bagaimana cara melakukan klaim garansi, Anda bisa  langsung  mengunjungi service center terdekat, dan nantinya akan langsung dibimbing.  Namun, kami juga telah menyiapkan pembahasan khusus mengenai tata cara mengajukan komplain, beserta tips dan trik agar  garansi   pada smartphone  Anda diterima.

Pusat Layanan Umiestnenie Coolpad Jawa Barat

Menentukan lokasi pusat layanan merek adalah masalah yang sangat penting. Anda juga harus mempertimbangkan hal ini sebelum membeli produk, yang masih merupakan produk elektronik, termasuk ponsel.  Selain tinggal di Jakarta,  Anda juga bisa menemukan pusat layanan coolpad,  yang berlokasi di kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Ada dua lokasi di dua kota berbeda jika  Anda  ingin menyervis atau memperbaiki ponsel Anda dengan bantal pendingin melalui lokasi resmi. Pertama, Anda bisa pergi ke Kota Bandung dan mengunjungi lokasi pusat perbaikan dan layanan purna jual resmi.   Karena ini adalah ibu kota provinsi, pendekatannya tentu saja lebih mudah.

Untuk alamat lengkapnya ada di Jalan Purnawarman dengan angka 13 sampai 15.  Lebih mudah lagi bagi Anda untuk menemukannya di Bandung Mall Bec 2 dan berada tepat di lantai bawah  W 15.   Untuk  melakukan perbaikan, tempat ini buka setiap hari dari 10 hingga 18 jam.

Selain berada di Bandungu, ada tempat lain untuk dikunjungi, dan bahkan mungkin lebih dekat.  Alamat atau tempat selanjutnya adalah   di Bogor dan tentunya anda yang tinggal di sekitar Bogor akan memiliki akses yang lebih mudah.   Waktu operasionalnya juga sama dengan  Coolpad Service Center Bandung.

Anda bisa langsung menuju Haur Jaya tepatnya yang terletak di Jalan Klesik No. 1.  Nomor yang dapat Anda hubungi jika Anda ingin bertanya, 007876154071.  Masih ada beberapa lokasi service center yang mungkin lebih dekat dengan kota  tempat anda tinggal, simak pembahasannya kali ini.

Lokasi Coolpad Service Center Java Central

Kemudian masuk ke Central Java Ovinsi Pr, karena ada juga dua tempat yang bisa Anda kunjungi untuk melakukan perbaikan atau meminta garansi HP Coolpad.  Tanpa basa-basi lagi, kami  telah menyiapkan di bawah alamat  dan lokasi terkait pusat layanan  coolpad  yang Anda butuhkan.

Tempat pertama yang bisa Anda tuju adalah di Semarang, tepatnya di Jalan Iman Bonjol no 40 Semarang dengan nomor telepon 024 3556039.  Bagi pelanggan yang tinggal di dalam dan sekitar Semarang, kini  tidak perlu bingung dengan mencari alamat service center,  karena tempatnya mudah dijangkau.

Alamat lain juga merupakan kota lain di Jawa Tengah, yaitu Purwokerto dan berada di tengah kota. Rincian alamatnya sendiri dapat dilihat di Jalan Jend Sudirman No. 1048. Alamatnya juga lebih mudah ditemukan karena letaknya tepat di depan Bank Mandiri Kota Purwo cabang Kerto.

Hampir semua provinsi di Indonesia, kini sudah ada pusat layanan coolpad, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk membeli produk smartphne terbaru. Layanan yang diberikan oleh masing-masing cabang ini juga sangat mumpuni. Tidak hanya perbaikan, tetapi Anda juga dapat membuat klaim garansi dengan kondisi sederhana .

Ketentuan keluhan dari pusat layanan Coolpad

Merek smartphone yang serius dan gigih pasti wajib memiliki layanan purna jual. Coolpad tidak terbatas pada penyediaan pusat layanan disetiap kota besar di Indonesia, tetapi juga berkomitmen untuk memberikanlayanan terbaik kepada pelanggan. Begitu juga bagi pelanggan yang ingin melakukan klaim garansi.

Cara mengklaim garansi pada smartphone, pada kenyataannya, sangat umum dan hampir semua merek memilikinya. Namun, ada sejumlah persyaratan kontrak yang harus Anda penuhi untuk mendapatkan jaminan. Syarat pertama adalah membeli produk melalui toko atau toko resmi baik secara online maupun langsung saat mengunjungi toko.

Jika Anda membeli produk dengan garansi distributor, maka Anda dapat membuat jaminan hanya kepada distributor, dan tidak langsung ke pusat layanan resmi.  Kondisi atau alasan lainnya   adalah  tidak  ada kesalahan dalam  penggunaan barang.  Jika diindikasikan bahwa ponsel jatuh atau terkena air, garansi tidak berlaku.

Kesimpulannya, ketika  membeli produk smartphone,  sangat penting untuk memperhatikan layanan purna jual.  Tidak hanya itu, Anda juga perlu memperhatikan syarat dan ketentuan agar dapat memberikan jaminan jika salah  satu  service center coolpad di atas mengalami kerusakan.

Read More :