Pengalaman menarik di pusat layanan : Website1

Realme SayRvice Center menyediakan fasilitas terbaik bagi pelanggan setia

Realme Service Center merupakan salah satu bentuk layanan yang luar biasa bagi seluruh pelanggan untuk mengatasi berbagai jenis masalah pada ponselnya. Bahkan, tidak perlu menggunakan layanan seperti ini, di mana berbagai macam teknisi dapat melakukan perawatan. Namun, hasilnya akan sangat berbeda dari harapan.

Di sana, ponsel benar, tetapi, terkadang, mereka menggunakan barang-barang yang tidak asli. Ini akan mempengaruhi kinerja. Jika tidak, kerusakan yang sama akan terjadi lagi. Sebagai perbandingan, harganya jauh lebih murah dan garansinya tidak terlalu lama.

Padahal, metode semacam ini salah.  Diasumsikan bahwa Anda datang  ke pusat layanan Realme. Contoh sederhana dari pemahaman itu adalah sebagai berikut, produk yang mereka buat. Jika ada cacat komponen, sudah pasti mereka akan lebih dikenal karena, semua teknisi dilengkapi dengan pengetahuan.

Tentang berbagai kerusakan, dari yang mudah hingga yang keras. Dengan cara ini, kemungkinan kerusakan dihindari. Hal ini dikarenakan penggunaan suku cadang asli yang dijamin lebih awet dan awet. Sangat jelas untuk kinerja dan dampaknya pada faktor-faktor lain.

Tidak banyak fasilitas dari Realme di Indonesia. Jumlahnya masih sangat terbatas dan ada sekitar 45 di berbagai kota. Anda dapat mengunjunginya jika tidak terlalu jauh dari tempat tinggal Anda. Harus dapat menangani semua masalah dan keluhan ponsel dengan benar dan memiliki jaminan resmi

Daftar Alamat Realme Service Center

Saat ini, produk dari China ini menjadi pilihan terbaik, terutama bagi anak muda. Mereka menyukai berbagai macam fitur yang disematkan. Termasuk berbagai macam liku-liku baru. Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial untuk berbagai variannya. Tidak mengherankan, Realme telah mendirikan begitu banyak pusat layanan di sini sehingga memiliki alamat lengkap.

  1. pada saat itu

Warga Medan yang memiliki ponsel ini bisa mengunjungi The Maiden Fair Plaza. Lokasinya berada di lantai IV nomor A1. Atau coba hubungi 061-80512231. Datanglah ke tempat ini dan jangan lupa untuk membawa kartu garansi jika masih berlaku.

  1. Tak berdaya

Sedangkan untuk Arek-Arek Malang, ponsel asal China ini memiliki dua kantor resmi, yaitu Realme Mobile Service Center resmi di Jalan Sokarno Hatta No. 2, telepon 0341-4378061. Hubungi Jalan Kavi, 54A, atau 0341-5082211.

  1. Sulawesi Barat

Lokasinya berada di sebelah kantor kejaksaan Mamuju. Lebih tepatnya, itu di jalan. Tubun No. 42 Huruf B, Kota Mamuju masih berada di sebuah wilayah di Provinsi Sulawesi Barat. 911511 kode pos. Anda dapat menghubungi kami di 0426-23229222.

  1. Jakarta

Di wilayah Jakarta sendiri, jangan tanya lagi, ke arah tenggara, hingga ke pusat, misalnya tersedia sejumlah service center Realme, seperti kawasan ITC Roxy Complex, JL Hashim Ashari (021-63355564) dan JL Raya Devi Santika No. 353 (021-22855204).

  1. Kota Bandung

Pusat layanan Realme untuk wilayah Bandung adalah Bandung Electronic Center Isthana Jell. Purnavarman 11, (lantai 022-20510111 UG) dan (022-86012785 lantai tiga A6). Selain itu, juga tersedia di wilayah Simahi, J.L. Raya Simindi 105 A. Simahi, 022-2065505.

Pengalaman menarik di pusat layanan

Namun, itu masih perusahaan induk yang sama dengan Oppo, tetapi, Anda tidak dapat membawanya ke pusat perbaikan Oppo. Sebagai gantinya, langsung ke Realme. Ini membuktikan bahwa merek tersebut memang sangat bagus.  Hal yang sama berlaku untuk klaim garansi untuk tujuan lain, mulai dari membeli produk baru hingga aksesori.

Website

  1. acharknews.com
  2. fashiondivisionid.com
  3. sts107.info
  4. rubernews.com
  5. fameus.me
  6. paydayloanust.com
  7. evos21.com
  8. kabarhariankini.com
  9. maddogmultimedia.com
  10. truba-manunggal.com
  11. sfgamnews.com
  12. rumahterindah.com
  13. bookprimera.com
  14. officialtedblog.com
  15. aaaitfjakarta.com
  16. overboard.me
  17. englishsabla.com
  18. celebrateeveryday.info
  19. ayanaland.com
  20. menaralighthouse.com
  21. lintassulsel.com
  22. livefully.info
  23. chpt.me
  24. parentingfirstcry.com
  25. besthhealth.com

Pusat layanan Realme memberikan layanan hebat untuk kembali dari awal kedatangan. Hampir semua pelayan sangat ramah dan tidak signifikan. Ada fasilitas lengkap mulai dari ruang tunggu dengan sofa empuk. AC, air mineral kemasan, televisi. Wi-Fi juga tersedia dengan kecepatan tinggi.

Ini adalah keuntungan dari penjual Cina. Layanan berkualitas tinggi selalu nyaman bagi pelanggan yang kembali dari awal kedatangan hingga akhir. Dengan semua fasilitas tersebut, pelanggan tidak akan merasa bosan karena panasnya sudah menunggu. Kursi itu menyebabkan rasa sakit, dan ada lebih banyak keluhan.

Setelah menerima panggilan,  staf  Realme Service Center akan tersenyum ramah dan mengundang Anda untuk duduk. Suaranya lembut dan sabar dan mereka akan mendengar jika ada kerusakan dari ponsel. Kemudian, masukkan formulir untuk diisi. Selanjutnya, Anda meminta ponsel Anda dan kemudian memeriksa mengapa masalahnya terjadi.

Sambil menunggu, hingga kamu membuka media sosial, kamu akan diberikan pinjaman hp sebagai akses bermain game. Pemeriksaan berjalan sangat cepat. Teknisi akan memberi tahu Anda tentang gangguan yang terjadi. Jika pasti berat, itu harus dibuang. Jika Anda bisa menunggu cahaya, Anda akan dipersilakan untuk menunggu kembali.

Layanan di Realme Service Center

Satu hal yang perlu diketahui adalah bahwa merek seluler ini akan menyediakan semua layanan keluhan Anda. Hanya saja tidak semua orang. Katakanlah telepon secara tidak sengaja bersentuhan dengan air atau cairan tertentu. Belakangan, mengalami split unit selain Realme. Jadi, Anda membawa telepon ke pusat perbaikan lain.

Sayangnya tempat tersebut tidak resmi dan perbaikan secara otomatis diajukan hingga klaim garansi hilang. Jadi, dalam pemeriksaan awal, Pusat Layanan REalme akan menanyakan sejumlah pertanyaan kepada Anda, misalnya, apakah air telah mengenai atau jatuh sebelumnya. Selanjutnya, tes penuh akan dilakukan.

Tidak hanya tentang pengujian, Anda juga dapat melihat aksesori yang menarik seperti earphone dan pengisi daya menuju ke kabel yang tersedia di sini. Anda dapat membelinya, dan itu pasti akan bertahan lama.

Service center Realme juga menyediakan berbagai informasi yang diperlukan, mulai dari produk terbaik dengan spesifikasi hingga keuntungannya. Hingga ponsel tiba, mereka akan memberi Anda petunjuk singkat. Jika Anda tertarik untuk membeli, Anda dapat mempelajarinya terlebih dahulu, sehingga nantinya tidak akan membuat frustrasi dan tidak sesuai keinginan.

Aturan garansi yang perlu diketahui

Layanan penting lainnya adalah mengajukan klaim garansi. Setiap pembelian produk baru harus memiliki catatan garansi dengan jangka waktu tertentu. Untuk beberapa unit yang rusak. Anda akan segera kembali. Jangan lupa bawa kotak dan kartu garansi untuk membuktikan memorandum tersebut.

Ini bukan hanya pembelian offline. Pelanggan yang melakukan ini secara online juga akan mendapatkan fasilitas ini. Mengingat bahwa tiga kondisi utama tidak boleh dihilangkan. Menariknya, ketika masalah yang sangat serius dialami, produk dengan periode pembelian 7 hari. Unit baru akan diganti.

Selama kerusakannya bukan karena kesalahanmu sendiri. Seolah-olah jatuh dari atas, atau mungkin akan lecet dan tergores karena menabrak sesuatu. Itu saja, akan memakan waktu pada saat penggantian seperti itu. Proses ini sangat lama, dengan minimal 7 hari, dan maksimal 30 hari setelah pengajuan.

Berbeda jika terjadi kerusakan akibat suku cadang. Ini bukan unitnya, itu komponennya. Menariknya, jika Anda bisa menggunakan ponsel ini, Anda juga akan mendapatkan garansi dari pengecekan tersebut. Namun waktu maksimal yang diberikan hanya 7 hari, dan tentunya jangka waktunya tidak lama.

Persaingan memperebutkan ponsel di Indonesia tentu sangat ketat. Tidak hanya soal ponsel, layanan yang diberikan juga menjadi cara untuk memenangkan hati pelanggan. Jika ada berbagai jenis kerusakan,  lebih baik membawanya langsung ke service center Realme.