Saldo GoPay terisi kembali Minimarket Trwy : Aduanasn

Pilih cara menambahkan saldo GoPay yang paling mudah

Cara termudah untuk menambah saldo GoPay sebenarnya bisa dijadikan pilihan . GoPay sendiri merupakan layanan uang elektronik berbasis aplikasi Gojek. Layanan pembayaran ini dapat digunakan untuk membayar berbagai layanan dari Gojek seperti GoSend, GoFood, GoCar, dan lainnya.

Bahkan, Anda bisa melakukan transaksi nontunai dengan mitra bisnis yang sudah bekerja sama dengan Gojek. GoPay juga memiliki banyak fitur, seperti fitur joint venture. Dengan adanya fitur joint venture menggunakan GoPay, kamu tidak akan repot-repot membayar saat berkumpul dengan teman-teman.

Selain fitur joint venture, ada juga fitur diary GoPay. Fitur GoPay Diary ini merangkum transaksi dari GoPay selama sebulan penuh, sehingga kamu bisa melacak dengan tepat di mana uang yang kamu tambahkan bersama ke aplikasi GoPay. Dengan menggunakan GoPay sebagai alat transaksi, pengguna akan menerima laporan sebulan sekali melalui email.

Anda  tidak perlu khawatir saat memilih cara termudah untuk meningkatkan  saldo GoPay, karena GoPay berkomitmen untuk menjaga perlindungan konsumen. GoPay memiliki beragam teknologi dan terus berupaya menjaga saldo, transaksi dan keamanan data pribadi. Berikut cara top up saldo GoPay.

Cara menambah saldo GoPay melalui driver

Anda dapat dengan mudah menyesuaikan keseimbangan dengan kondisi dan kebutuhan Anda. Salah satu cara untuk meningkatkan saldo GoPay adalah dengan melakukan isi ulang melalui driver. Maksimal minimal yang bisa kamu lakukan hanya Rp 10 ribu, tentunya jumlah yang sangat ringan.

Jika anda ingin menambahkan ke GoPay, anda harus membuat order Gozek terlebih dahulu. Anda dapat memesan GoCar, GoRide atau GoFood. Topping keseimbangan tidak bisa hanya sampai ke pengemudi, seperti bertemu pengemudi di jalan dan ingin keluar di atas, tetapi Anda harus melakukan pemesanan.

Setelah Anda melakukan pemesanan salah satu layanan Gojek, hubungi pengemudi secara langsung jika Anda ingin mentransfer saldo GoPay Anda. Kamu bisa mencairkan berapa banyak GoPay yang ingin kamu transfer. Jika pengemudi mengatakan mereka melakukan penambahan, Anda dapat memeriksa untuk melihat apakah saldo Anda telah meningkat.

Untuk memeriksa saldo, Anda dapat mengklik lainnya di halaman utama, lalu klik Riwayat. Biasanya ada juga pesan di inbox jika kamu bisa mendapatkan saldo dengan jumlah nominal. Konfirmasi lagi ketika saldo telah ditambahkan.

Berbeda dengan cara paling sederhana lainnya untuk mengisi saldo GoPay,  pengisian saldo melalui driver gratis, sehingga Anda dapat menghemat lebih dari saldo terkecil di bagian atas untuk sampai ke atas oleh pengemudi, tetapi rp adalah 25 ribu.

Saldo GoPay terisi kembali Minimarket Trwy

Selain meningkatkan IP saldo GoPay melalui driver, Anda juga bisa meningkatkan GoPay melalui minimarket. Gojek telah bekerja sama dengan beberapa minimarket untuk top balance, antara lain Alphamidy, AlphaMart, Dan+ Dan, Pegadian, dan Lawson. Anda dapat memilih minimarket ini.

Setelah anda mencapai minimarket,  cara termudah selanjutnya untuk menambah  saldo GoPay  anda adalah dengan menjelaskan kepada kasir  jika  anda  ingin melakukan top up saldo untuk pelanggan, menghubungi nomor handphone yang  anda gunakan dan mendaftarkannya di aplikasi Gojek. Jumlah pengisian saldo bervariasi melalui minimarket.

Nominal pilihan pemberian saldo melalui minimarket mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 500 ribu. Setelah mengisi daya, bayar sesuai nominal yang diinginkan. Untuk top up melalui minimarket, kamu hanya perlu membayar biaya administrasi sebesar Rp.2 ribu.

Nantinya kasir akan menambah akun anda, sebelum keluar dari minimarket, pastikan kembali saldo nominal anda sudah bertambah sesuai dengan nominal yang anda berikan. Untuk memeriksanya, Anda dapat mengklik lebih banyak di halaman utama atau mencari riwayat.

Top up saldo GoPay melalui bank

Anda juga bisa menambah saldo bank, ada beberapa bank yang bisa Anda jadikan opsi untuk menambah saldo. Anda dapat memilih bank sesuai dengan bank yang Anda gunakan saat ini. Saldonya juga bisa dari ATM, mobile banking dan lain-lain, berikut cara top up saldo GoPay, sepenuhnya pilih hal yang paling sederhana :

  1. melalui BCA. Anda dapat melakukan top melalui ATM, pilih menu transfer, lalu masuk ke virtual account BCA Gojek 70001, lalu tentukan nomor handphone Anda, jumlah yang ingin Anda isi, dan selesaikan topping. Selain itu, Anda juga bisa berkembang menggunakan One Click, M-BCA, dan Click BCA.

 

  1. melalui Bank Mandiri. Jika anda memiliki rekening bank mandiri dan ingin menambahkan menggunakan ATM, anda bisa memilih menu bayar, kemudian e-commerce dan masukkan kode perusahaan 60373, kemudian masukkan nomor handphone yang terdaftar di aplikasi. Selain menggunakan ATM, Anda juga bisa menggunakan internet banking, atau mobile banking.

 

 

  1. Melalui bank BRI. Jika melalui Bank BRI, anda bisa memilih transaksi lain yang akan dibeli, masukkan kode 301341 lalu nomor telepon anda. Jangan lupa, berikan jumlah nominal yang ingin diisi. Bri Mobile SMS, BRI Mobile Banking juga dapat digunakan apabila bank diisi ulang melalui BRI.

 

  1. Pilih yang paling mudah melalui bank BNI tentang cara menambah saldo GoPay. Untuk memaksimalkan, Anda bisa memilih menu pembayaran, dan terakhir untuk pembayaran lainnya, masukkan kode 9003, kode tersebut adalah kode perusahaan Gojek, lalu masukkan nomor ponsel Anda, terakhir tentukan berapa banyak GoPay yang ingin Anda tambahkan ke kepalanya. Bank dapat menggunakan saldo maksimal internet banking dan SMS banking melalui BNI.

 

  1. melalui Permata Bank. Jika melalui ATM Permata Bank, Anda bisa memilih menu transfer, kemudian masuk ke rekening Permatabank Anda, dan kode perusahaan. Kode perusahaan Gojek diikuti oleh 898 dan nomor yang terdaftar. Masukkan namespace dan ikuti instruksi sesuai dengan layar.

Top up dari sesama pengguna GoPay

Cara termudah lainnya untuk meningkatkan saldo GoPay adalah dengan meningkatkan sesama penggunanya. Namun jika anda ingin mentransfer saldo ke sesama pengguna, pastikan anda mengupgrade akun anda terlebih dahulu, mengupgrade akun anda sebenarnya mudah.

Jika kamu ingin upgrade akun, di menu GoPay bisa klik More, lalu pilih Upgrade dan Upgrade Now. Ambil gambar ID yang Anda miliki dan pastikan untuk mengambil selfie dengan KTP Anda. Klik Kirim dokumen dan Anda harus menunggu check-in berikutnya.

Jika proses checkout berhasil, maka nantinya kamu akan menerima notifikasi, dengan melakukan upgrade akun ini, cara termudah untuk menambah saldo GoPay kamu  akan lebih bervariasi. Jika Anda ingin terhubung dengan sesama pengguna, Anda dapat mengklik Bayar. Kemudian ikuti langkah selanjutnya.

Untuk mentransfer dari sesama pengguna, Anda dapat memasukkan nomor telepon atau menggunakan kode QR. Setelah memilih salah satu dari keduanya, tentukan jumlah uang yang ingin Anda kirim dan pastikan untuk menulis pesan atau catatan. Klik Bayar dan masukkan PIN Anda. Jika transfer berhasil, Anda akan menerima pemberitahuan nanti,

GoPay menyediakan fasilitas tersebut, selain itu cara mendaftar GoPay juga sederhana, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Gojek, kemudian Anda bisa menggunakan layanan tersebut langsung dari GoPay. Ketika anda ingin menggunakannya, pastikan untuk mengecek datanya terlebih dahulu agar cara termudah untuk menambah saldo GoPay anda  menjadi lebih beragam  .

Read More :