Cara mudah cek masa aktif pulsa XL : BursaLoker

Cara cek masa aktif pulsa XL  dengan mudah dan cepat

Masa aktif pulsa XL  harus diketahui dengan baik, sehingga Anda tetap bisa menggunakannya baik untuk kebutuhan internet, telpepon maupun sms. Seperti diketahui, setiap operator sendiri memberlakukan masa aktif untuk setiap jumlah konsumen untuk jangka waktu tertentu.

Jika masa aktif nomor Anda telah habis dan tidak diperpanjang lagi, maka dapat mengakibatkan nomor tersebut hilang sehingga tidak dapat digunakan oleh pelanggannya. Tentunya, kondisi seperti itu akan membuat anda mengalami kebiasaan sejuta ah karena anda tidak bisa menikmati berbagai jenis layanan dari XL, bukan?

Seperti yang sudah kita ketahui, XL sendiri merupakan salah satu operator seluler yang sangat populer di Indonesia. Hal ini dikarenakan sejumlah produk layanan yang mereka tawarkan, seperti paket internet, paket telepon, paket sms hingga berbagai jenis promo. Menariknya, XL juga dikenal memiliki harga yang cukup murah sehingga bisa diraih oleh siapa saja

Sayangnya, tidak semua pengguna XL  memperhatikan masa aktif  pulsa XL. Mereka baru sadar setelah nomor tersebut tidak bisa digunakan untuk mengakses semua layanan yang ditawarkan. Karena masa aktif yang habis masa berlakunya, tidak jarang pengguna harus mengganti kartu SIM baru karena kartu lama sudah habis.

Tentu saja, Anda tidak ingin jika nomor yang hilang muncul kepada Anda karena Anda tidak memperhatikan usia aktif XL? Untuk mengetahui bagaimana masa aktif denyut nadi sebenarnya sangat mudah dilakukan. Agar pelanggan tidak lagi penasaran, berikut beberapa cara yang bisa digunakan untuk menyimak hal di atas.

Cara mudah cek masa aktif pulsa XL

Bagi Anda yang sedang mencari   masa tenggang SIMcard XL yang aktif, Anda dapat menggunakan 2 mode, yaitu melalui  callcode *123# atau melalui website. Untuk melakukan pengecekan melalui dial-up, pelanggan dapat langsung mengetik *123# pada menu call di ponselnya. Jika sudah, maka Anda bisa langsung melihat informasi detailnya.

Sementara itu, jika melalui situs, pelanggan hanya perlu mengunjungi XL.co.id saya maka saya dapat langsung memilih bahasa. Lewati beberapa proses yang tidak diperlukan dengan mengklik Lewati proses ini. Masuk atau masuk menggunakan nomor ponsel dan kata sandi yang telah dibuat sebelumnya. Melalui web, nasabah dapat melihat sisa pulsa beserta masa aktifnya.

Cara lain untuk mengecek masa aktif pulsa XL adalah melalui aplikasi MyXL.   Aplikasi ini dapat ditemukan melalui playstore dan App Store untuk pengguna iOS. Cara ini juga ternyata lebih mudah dan praktis dibandingkan menggunakan website. Jika sudah berhasil mengunduh, Anda bisa langsung masuk dengan nomor dan password.

Untuk masa aktif pinjaman, itu juga tergantung pada jumlah saldo yang dikirim. Semakin tinggi pulsa jika dikirim, sepertinya semakin lama waktu aktif kartu XL  dan pulsa di dalamnya akan semakin lama. Bagi Anda yang ingin memperpanjang waktu aktif, Anda bisa langsung memperluasnya dengan beberapa cara di bawah ini.

Cara memperpanjang umur SIM XL

Untuk memperpanjang masa aktif pulsa XL, sebenarnya ada berbagai cara yang bisa dilakukan. Termasuk dengan mengisi saldo pinjaman. Untuk mengisi saldo bisa dilakukan dengan beberapa cara, seperti kemungkinan membeli langsung melalui e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia hingga membuka booth. Masa aktif pulsa pada  kartu  XL  adalah:

  1. Rp1000 = 2 hari
  2. Rp5000 = 7 hari
  3. 000 = 15 hari
  4. 000 = 20 hari
  5. 000 = 35 hari
  6. Rp 50.000 = 45 hari
  7. Rp 100.000 = 90 hari
  8. Rp 200.000 = 120 hari
  9. Rp 300.000 = 180 hari
  10. 000 = 240 hari
  11. 000.000 = 360 hari

Selain memanfaatkan cara verifikasi  masa aktif pinjaman XL, pelanggan  XL juga dapat membeli aset xl periode. Saran ini banyak dipilih karena waktunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing klien. Tepat bagi Anda yang memiliki banyak saldo kredit, namun masa tenggangnya hampir tiba. Jelas, saya tidak ingin nomornya dibakar sesekali, bukan? Berikut langkah-langkahnya.

  1. Pertama, pelanggan dapat langsung membuka menu telepon atau dial-up di telepon
  2. Jika sudah, kamu bisa langsung mengetik *123*8484#. Tunggu beberapa saat hingga menu baru muncul
  3. Nantinya, pelanggan bisa langsung melihat beberapa pilihan usia kerja dari XL , yakni Rp 2 ribu untuk 1,3 hari, Rp 5000 untuk 2,7 hari, Rp 15.000 untuk 3,30 hari, Rp 30.000 untuk 4,90 hari dan Rp 100.000 untuk 5360 hari.
  4. Pastikan untuk memilih opsi di mana sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.
  5. Jika cara di atasdilakukan, maka secara otomatis usia XL SIMcard akan bertambah

Cara  lain  untuk memperpanjang umur  operator xl

Cara lain yang dapat digunakan untuk memperpanjang masa aktif  pulsa  XL adalah dengan membeli berbagai jenis paket (internet, sms dan telepon) yang disediakan oleh operator atau melalui transfer pulsa. Adapun cara penggunaannya dengan sangat mudah, berikut ulasannya.

  1. Dengan membeli paket layanan

Bagi Anda yang ingin menabung? Trik di atas bisa menjadi solusi terbaik, yaitu dengan membeli paket internet, sms atau telepon yang disediakan oleh XL. Bagi pelanggan yang ingin membeli paket, dapat langsung mengakses layanan di *123#, konsumen akan menemukan lebih banyak pilihan menu.

Mulai dari paket untuk SMS, telepon hingga internet. Di sini, kami sarankan Anda memilih menu XTRACOMbo. Pada menu ini, pengguna dapat menemukan beberapa pilihan paket internet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

  1. Dengan transfer kredit

Selain kemungkinanmendapatkan pulsa, cara cek masa  aktif pulsa XL dengantransfer pulsa juga bisa menjadi solusi untuk memperpanjang masa pakai  kartu xl drag. Metode ini tidak rumit, meskipun sangat mudah dilakukan. Kamu hanya perlu pergi ke *123#, pilih nomor 7 untuk informasinya, terus pilih menu m-pulsa dan bagi pulsa. Cukup masukkan nomor tujuan dan jumlah kredit.

Keuntungan  operator  XL

Ada beberapa keuntungan menggunakan operator XL, antara lain sebagai berikut:

  1. Ini memiliki jaringan internet yang cukup bagus

Keunggulan pertama dari operator XL ini  adalah sudah memiliki jaringan internet yang cukup baik. Apalagi karena sudah memiliki jaringan 4G, yang merupakan jaringan tercepat saat ini. Hal ini juga tidak terlepas dari layanannya yang telah menyebar ke hampir seluruh wilayah Indonesia.

  1. Memiliki paket lengkap sesuai kebutuhan

Provider ini juga dikenal dengan pilihan paket lengkapnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Mulai dari paket internet, sms hingga telepon. Tentu saja, dengan harga yang dapat dijangkau oleh semua pelanggannya.

  1. Layanan pelanggan yang responsif dan komunikatif

Keuntungan terakhir adalah adanya layanan pelanggan yang responsif dan komunikatif. Layanan pelanggan ini selalu menawarkan yang terbaik, seperti dengan memberikan layanan yang ramah pelanggan.

XL merupakan salah satu operator seluler terpopuler karena banyaknya layanan dan lengkapnya produk yang ditawarkan. Bagi pelanggan setia, mengetahui masa aktif pulsa XL  sebenarnya merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan.

Read More :